Tetap Stylish Meskipun Musim Hujan Datang




Musim hujan sedang menghinggapi wilayah Indonesia. Siapa yang tahu akan seperti apa nasib kita jika harus pergi keluar dalam keadaan hujan. Berangkat pagi-pagi naik motor, tetap basah meskipun pakai jas hujan, badan jadi terasa dingin. Naik mobil terpapar AC dan suhu diluar yang menurun membuat badan menjadi tidak enak. Untuk itu kita harus selalu sediakan baju ganti. Entah itu anda bawa bersama barang-barang anda, atau tinggalkan baju ganti anda dikantor sehingga tidak perlu dibawa setiap hari. Lalu baju ganti seperti apa sih yang cocok? Mau pakai jaket kadang malah jadi terlalu gerah, Pakai baju lengan panjang masih terlalu tipis jadi kedinginan. Aduh serba salah ya. Berikut tips outfit yang cocok untuk menjadi baju ganti anda di musim hujan

1.       Siapkan baju tanpa lengan untuk anda pakai dilayer pertama

Gunakan baju tanpa lengan berbahan katun yang akan anda gunakan sebagai lapisan pertama tubuh anda. Bahan katun ditujukan untuk memberikan keyamanan pada tubuh anda  karena bahannya yang bersifat halus, adem dan menyerap keringat dengan baik. Untuk motif atau polos bisa anda sesuaikan dengan selera.

2.       Gunakan ninja untuk dalaman kerudung anda

Hal ini ditujukan agar bagian depan tubuh anda juga tertutup dan memberi kehangatan untuk bagian leher sampai ke bagian dada.

3.       Gunakan Outer

Jika jaket membuat badan menjadi terlalu hangat, anda bisa mengakalinya dengan outer. Tidak terlalu tebal namun tetap bisa menghangatkan karena telah didukung oleh ninja dan baju di layer pertama. Motif outer yang lebih bervariasi akan membuat anda terlihat lebih stylish dan elegan di kantor.

Outer bisa anda dapatkan dengan mudah dimanapun, tetapi untuk bisa mendapatkan outer semanis ilustrasi diatas anda hanya bisa mendapatkannya di @vioraviora. Tidak hanya ready to wear, anda juga bisa merequest desain outer seperti apa yang anda inginkan kepada sang desainer. Penampilan menjadi lebih fresh dan membuat anda jauh lebih percaya diri.












IG : @vioraviora     

Desainer : @avinurraafi

Wa : +62 877 7926 9183

 

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Hormati yang Lebih Tua, Sayangi yan...

NEXT ARTICLE

Petunjuk Nabi Shallallaahu 'Alaihi ...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru