Resensi Film : Bunda – Kisah Cinta 2 Kodi


Terinspirasi dari tokoh Keke Busana, maka  Film Cinta Dua (2) Kodi  menceritakan tentang kehidupan perempuan  bernama Tika Kartika. Ketika akhirnya menjadi populer karena brand busana muslim Keke yang banyak dikenal masyarakat, ternyata mulai timbul konflik lama dan baru dalam keluarga. Pada akhirnya diharapkan Tika yang memiliki banyak ketegaran dalam mengembangkan usaha dan menjalani hidup diharapkan bisa menjadi contoh "woman empower" bagi perempuan wirausaha untuk bersikap dalam menghadapi tantangan saat menjalankan wirausahanya.

 
 

Film "Bunda Kisah Cinta 2 Kodi" merupakan produksi perdana dari rumah produksi Inspira Pictures dengan melibatkan sineas-sineas muda Indonesia, seperti Ali Eunola dan Bobby Prasetyo, sebagai sutradara yang juga menuliskan skenario film ini. Selain itu ada sederet bintang yang ikut bermain dalam film ini : 

seperti Acha SeptriasaArio BayuWulan GuritnoSheila DaraArina MindhisaShaquilla NugrahaMumu GomezTri YudimanInggrid WidjanarkoBudi Dalton dan lain-lain

 

Film "Bunda Kisah Cinta 2 Kodi" dibuat setelah sebelumnya dibuat versi dokumenter oleh sutradara Ali Eunoia dan penerbitan buku Cinta 2 Kodi karya Asma Nadia . Pengambilan lokasi syuting dilakukan di Jakarta, Bogor dan Bandung.



Pihak-pihak yang terlibat dalam proses pembuatan film ini antara lain;

Avesina Soebli selaku supervisi produksi

Yadi Sugandi selaku director of photography

Hanin Dhiya penyanyi soundtract berjudul "Yang Terbaik" diproduksi oleh Warner Music Indonesia



Film  "Bunda Kisah Cinta 2 Kodi" akan beredar di bioskop di seluruh Indonesia mulai 8 Februari 2018



 

 

Penulis : Nuty Laraswaty

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Nasihat Ulama : Pelajaran di Balik ...

NEXT ARTICLE

Raih Kesempurnaan Iman, Jadilah Mus...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru