Mempopulerkan Motif Khas Indonesia Dengan Casual Ethnic Style

Gaya casual ethnic tidak akan ada matinya dan hingga kini masih diminati kaum hawa. Tidak lain dan tidak bukan karena gaya ini sangat lekat dengan ekspresi kebebasan.Warna-warna cerah dan beragam motif yang terbalut dalam satu busana, mencerminkan kebebasan dan kecintaan terhadap seni bagi si pemakainya. Melalui pandangan ini, kita dapat manfaatkan untuk mempopulerkan kembali motif khas Indonesia agar generasi muda menggunakan sentuhan batik pada setiap kesempatan.

1.    Memadupadankan motif khas indonesia dengan desain yang kekinian

Blazer dan rompi sedang di gandrungi dalam tren fashion 2019. Memberikan sentuhan motif khas Indonesia secara kreatif pada 2 fashion item ini, akan memberikan keunikan tersendiri bagi pemakainya.


2.    Black Never Goes Wrong

Jika Anda tidak terlalu percaya diri untuk menggunakan warna-warna cerah yang identik dengan motif khas Indonesia, seimbangkanlah fashion item yang lainnya dengan warna hitam. Sehingga Anda akan tetap merasa percaya diri dalam mempresentasikan diri Anda dalam balutan Casual Ethnic Style


3.    Boho Chic

Jika Anda bingung bagaimana melakukan mix and match agar terlihat stylish dengan motif khas Indonesia, Anda dapat mencari referensi menggunakan kata kunci Boho Chic. Inti gaya boho chic ini berfokus pada kain yang longgar serta pakaian yang selaras dengan diri sendiri dan alam. Style ini sangat erat kaitannya dengan casual ethnic style, sehingga Anda bisa mencari inspirasi dengan gaya ini.

Dengan 3 tips di atas, tunjukan kepada lingkungan Anda bahwa motif khas Indonesia dapat dengan mudah kembali dipopulerkan di kalangan anak muda dengan Casual Ethnic Style. Salah satu bentuk cinta tanah air adalah mensosialisasikan kebudayaan yang kita miliki bukan?




Atau Anda ingin mendapatkan casual ethnic style yang betul-betul disesuaikan dengan selera Anda? Jangan ragu untuk menghubungi desainer dari @vioraviora. Anda akan dimanjakan dengan hak eksklusif untuk menciptakan busana yang sesuai dengan imajinasi Anda.



IG : @vioraviora 

Desainer : @avinurraafi

WA : +62 877 7926 9183


SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Yakinkah Amalan Kita Diterima Allah...

NEXT ARTICLE

Perbuatan yang Membatalkan Amalan

RELATED ARTICLES

COMMENTS (2)

  • annabaileyFebruary 21, 2019 17:12

    I absolutely loved the way you wrote this put up. The contents are written in a good way and all the wordings are very easy to understand. I must thank you for the efforts you've put in penning this website. I'm hoping to see the same high-grade blog posts from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my own site now ;) This blog is one in my favorite. Keep sharing extra helpful and informative posts.

    https://www.essayjaguar.com/

  • KiraApril 04, 2019 16:53

    zabieg powi?kszania penisa

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru