Kreasi Busana Batik Terbaru yang Modis untuk ke Kantor

Dunia grooming mengenal kecerdasan yang dinamakan kecerdasan fisikal. Apa itu kecerdasan fisikal? Adalah kemampuan untuk menyelaraskan bagaimana cara Anda berpakaian, beretika dan berekspresi. Tentu kita ketahui, saat pertama kali bertemu orang baru tidak mungkin langsung mengenal kepribadiannya. Melainkan kita melihat dari penampilannya terlebih dahulu. Untuk itulah mengolah kecerdasan fisikal sangat penting dan kita harus selalu menjaga penampilan disetiap kesempatan, apalagi untuk pergi ke kantor.

Tidak harus memiliki baju super banyak untuk terlihat modis dan rapih ke kantor. Sesederhana memiliki baju batikpun, dapat membuat Anda terlihat lebih percaya diri dan enak dipandang. Seperti karya @vioraviora yang satu ini, blazer dengan ornamen batik motif kain jumputan dari Palembang. Di desain khusus untuk para pekerja kantor yang ingin terlihat modis tanpa terkesan berlebihan dan tetap menjunjung kekhasan Indonesia.



Ciri khas @vioraviora dalam permainan warna yang kontras akan membuat penampilan Anda semakin menarik dan modis di kantor. Cutting  yang terdapat pada blazer inipun dapat membuat Anda nampak semakin berkarakter dan tegas. Sangat membantu untuk menunjang penampilan ketika akan bertemu klien.

Sejumlah penelitian menyimpulkan bahwa pria atau wanita berpenampilan menarik cenderung sukses dalam menjalani karirnya. Di beberapa perusahaan, kemampuan menjaga penampilan bahkan dianggap sebagai salah satu keahlian profesional yang cukup diperhitungkan. Untuk itu jangan sampai Anda lalai dalam hal ini. Jika anda membutuhkan busana yang cocok untuk pergi ke kantor, jangan ragu untuk konsultasikan style Anda secara langsung kepada desainer dari @vioraviora. Baju kantor anda akan siap tersedia sesuai dengan image yang ingin ditampilkan.



IG : @vioraviora 

Desainer : @avinurraafi

WA : +62 877 7926 9183

 

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Empat Prinsip Keimanan kepada Takdi...

NEXT ARTICLE

Air Nabeez, Favorit Rasulullah dan ...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru