Keunikan Warna Tosca Dalam Sebuah Busana Pesta



Warna memegang peranan penting dalam dunia fashion, salah satunya warna dapat menjadi inspirasi dari karya seorang desainer. Salah satunya desainer @vioraviora, di usia yang masih muda sang desainer ingin menciptakan image yang bebas, cerah, dan ceria. Warna tosca pun menjadi pilihan sang desainer karena warna eyecatching ini sangat menggambarkan kebebasan dan betapa menyenangkannya kehidupan anak muda.

Meskipun begitu sang desainer tidak memperuntukkan warna ini untuk busana kasual, tetapi justru memanfaatkan keunikan warna tosca ini pada busana pesta agar semakin bertambah tingkat keunikannya. Busana pesta yang biasanya ingin menonjolkan kesan elegan justru dibuat dengan image cerah dan menyenangkan. Hal ini tidak lain dan tidak bukan ditujukan agar si pemakai menjadi terlihat lebih muda dan percaya diri dengan busana ini. Bahan satin Roberto Cavali, organdi, brokat, tile, dan pita menjadi pendukung untuk memberikan efek glossy yang membuat busana ini tampak semakin kekinian.







Busana pesta tidak melulu tentang sesuatu yang elegan, untuk Anda yang masih muda gunakanlah busana yang memperlihatkan semakin muda umur dan semakin menariknya Anda. Busana pesta pun dapat Anda sesuaikan dengan kepribadian Anda atau image seperti apa yang ingin Anda tampilkan. Di sana lah letak peran seorang desainer. Jangan ragu untuk menghubungi desainer @vioraviora untuk bisa mendapatkan busana pesta yang sesuai dengan keinginan Anda. 

  

IG : @vioraviora 

Desainer : @avinurraafi

WA : +62 877 7926 9183

 

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Air Nabeez, Favorit Rasulullah dan ...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru