Inspirasi Busana Pesta: Tren Volume dan Motif versi Met Gala 2019


Melihat ekshibisi Met Gala 2019 yang penuh dengan konsep teatrikal memang sangat relevan dengan kehidupan kita sekarang. Permainan warna, volume dan eksplorasi motif menjadi pembukaan tren fashion 2019. Para desainer mulai membuka gerbang untuk membuat karya yang tidak hanya mencuri perhatian tetapi juga wearable untuk bisa mengubah nuansa isi lemari pakaian Anda.

Tren ini sangat cocok untuk para muslimah karena tidak menampilkan lekuk tubuh, melainkan dress yang bervolume dan longgar. Anda bisa memulai tren ini dengan tips berikut :

1.      1. Pilih gamis dengan bentuk A line yang lebar dan berlayer

Pilihan seperti ini dapat memberikan volume untuk gamis yang anda pakai. Rok yang megar dan berbahan jatuh nantinya juga akan memudahkan anda untuk bergerak dan menampilkan kesan dramatis pada gamis anda.

2.     2.  Gunakan gamis yang memiliki motif atau corak

Gamis seperti ini sudah tentu banyak yang menjualnya di Indonesia. Namun jika anda tidak ingin terlihat terlalu “ramai”, hal ini bisa diakali dengan menggunakan atasan dan bawahan. Misalnya atasan yang anda pakai polos tetapi rok anda bermotif. Atau jika ingin tetap menggunakan gamis pilihlah warna-warna gelap seperti hitam, maroon, burgundy dan lain-lain.










Jika anda tidak dapat menemukan busana yang cocok untuk mengikuti tren Met Gala 2019, tentu tidak perlu pusing. Anda bisa memesannya dengan mudah di @vioraviora. Dengan pelayanan private dan eksklusif yang diberikan, anda dapat berdiskusi langsung dengan sang desainer busana seperti apa yang anda inginkan. Jika anda tertarik, dapat langsung melakukan pesanan melalui kontak dibawah ini.

IG : @vioraviora    

Desainer : @avinurraafi

Wa : 0877.8876.9445

 

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Perayaan Tahun Baru Masehi Bagi Uma...

NEXT ARTICLE

Hukum Mengidolakan K-pop Dalam Isla...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru