Model Baju Batik dalam Fashion Maskulin Modern


Batik adalah kain bermotif yang dilukis dengan teknik serta pembuatan yang sangat khas, sesuai dengan budaya tempat batik tersebut dibuat. Batik merupakan kerajinan dengan nilai seni tinggi yang telah lama melekat pada budaya Indonesia sejak lama. Untuk itu banyak fashion desainer yang menggunakan batik sebagai sentuhan untuk karya mereka. Tidak terkecuali Viora.

Kecintaan terhadap seni dan budaya Indonesia dituangkan oleh Desainer Viora melalui karyanya “Fusion”. Model baju batik yang diangkat menjadi sebuah karya fashion modern menjadi ide utama dibuatnya koleksi “Fusion”. Agar semakin disukai oleh anak muda, Viora membuat koleksi ini dengan konsep ready to wear sehingga dapat langsung dipakai tanpa harus fitting berkali-kali dan cocok dipakai dalam berbagai acara.

Desain “fusion” kali ini dipersiapkan untuk kaum Adam yang penyuka batik modern. Hadir dengan size lengkap dari mulai S sampai XL , pelanggan dari berbagai jenis bentuk tubuhpun dapat dengan nyaman memakainya. 



Batik yang digunakan oleh sang desainer adalah kain jumputan yang berasal dari Palembang . Jumputan adalah hasil dari inovasi modern dari kain batik. Teknik yang digunakan pun tidak sama seperti batik pada umunya. Kain jumputan dibuat dengan teknik celup, dan tentunya apabila ingin menciptakan sebuah motif tertentu akan melewati teknik jahit.



Tertarik untuk mencoba memakainya? Silahkan kontak desainernya langsung melalui IG atau whatsapp. Memakai hasil karya anak negeri yang mengandung unsur seni budaya Indonesia juga merupakan wujud dari cinta tanah air lho. Mari ikut memajukan Fashion dan budaya Indonesia


Mau tau lebih banyak?

IG : @vioraviora

Desainer : @avinurraafi

Wa : 0877.8876.9445


SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Meneladani Perjuangan Dakwah Rasulu...

NEXT ARTICLE

Mengimani Surga dan Neraka

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru