Harta Yang Tak Ternilai



Apakah Anda senang mendaki gunung? Pernahkah Anda menemukan sesuatu yang berharga ketika pergi mendaki gunung bersama keluarga? Bagaimana dengan harta yang lebih dari emas senilai 10 miliar rupiah?

Jika Anda pergi mendaki gunung di Santa Fe, New Mexico, AS, Anda mungkin menemukannya. Seorang milioner AS, Forrest Fenn, memendam harta karun senilai 10 miliar rupiah dalam peti untuk mendorong orang lain pergi bersama keluarganya menikmati petualangan, dan mungkin harta karun dalam perjalanan itu.

Sesudah divonis dokter dengan kanker ganas sekitar tiga tahun lalu, Fenn memutuskan untuk mewariskan sebagian hartanya kepada seorang pencari harta karun yang beruntung. Fenn seorang Indiana Jones zaman modern, mempunyai hobi mengumpulkan barang antik dan benda-benda bersejarah. Dia ingin mewariskan semangat petualangannya ini kepada orang lain sesudah dia meninggal. Karena itu dia menyembunyikan sebuah peti berisi perhiasan, emas dan berlian. Pada bagian penutup buku kenangannya "The Thrill of the Chase," (Serunya Berburu) Fenn menuliskan sebuah sajak yang berisi sembilan petunjuk untuk membantu orang menemukan harta karun itu.

Sekarang Fenn sudah sembuh sepenuhnya dari kanker. Namun dia membiarkan harta karunnya di hutan karena dia senang melihat orang lain berburu emas. Sementara belum ada yang menemukan peti itu, banyak orang menulis kepadanya untuk memberitahu bahwa mereka menemukan sesuatu yang lebih berharga dalam perjalanan mereka. "Harta yang sesungguhnya ialah membawa keluarga bersama," kata seorang yang mengajak ayahnya dalam perjalanan berburu emas ini. Meskipun para pencari harta ini tidak menemukan emas, waktu yang dilewatkan di luar bersama keluarga tidak ternilai harganya.

Ingin mengetahui lebih lanjut,

mengenai strategi menjadi Though Women :

Klik : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScrIpPZ91gMW4Zb3W3y_T_0XUNhTz5GDq9TdBzGus9zYmvEkQ/viewform

naskah disadur dari https://keluarga.com

SHARE Facebook Twitter
PREVIOUS ARTICLE

Bagaimana Batasan Aurat Laki-Laki ...

NEXT ARTICLE

Apa dan Bagaimana Shalat Jamak dan...

RELATED ARTICLES

COMMENTS (0)

LEAVE A REPLY


Masukkan Nama dan Email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru